Minggu, 26 September 2010

Penyesalan Seorang Gamers

Bermula dari suatu hari, datenglah temen yg ngajakin main game online, ya saya pikir okelah kalo buat refreshing doang, hari itu saya pergi ke net buat main salah 1 game. Niatnya cuman buat menghilangkan stress, tapi apa? sampe sekarang saya kebawa game online sampe bisa dikatakan "freak", ngabisin duit jutaan buat gambar kartun yang ga jelas. Sampai ahirnya kehidupan saya hancur. Saya gak bisa bersosialisasi, temen cuman itu-itu doang dari game, kalo dulu masih mending karena di real life temen saya banyak yg main, tapi sekarang udah pada misah-misah. Sekarang saya ga bisa ngapa2in di real life, tiap hari nongkrong depan komputer, ga ada temen yang ngajak main keluar. Ingin rasanya mengulang waktu, menolak ajakan temen waktu pertama kali diajakin main game, gak seneng sama hidup akhir2 ini, selalu merasa bersalah tiap hari seperti orang yg hidup sendirian, emang bener penyesalan selalu datang belakangan, yang ngerasain, apa yg harus gw lakukan sekarang ? ingin merubah sikap, sekarang udah coba sedikit-sedikit buat ngurangin waktu main. Untuk yg mau main game, mohon untuk pikir 2 kali, jangan ancurin hidup kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar